Profil

My Flowplayer video

Tentang Kami

Dewan Periklanan Indonesia (DPI) adalah lembaga independen dan nirpamong (non-government) yang didentuk oleh komunitas periklanan Indonesia. Secara resmi DPI berdiri sejak tanggal 17 September 1981, bertepatan dengan diikrarkannya untuk kali pertama Tata Krama dan Tata Cara Periklanan Indonesia (KTKTCPI). Pengikrarkan tersebut dilakukan di hadapan Menteri Penerangan RI oleh tujuh asosiasi dan satu yayasan. Mereka mewakili pengiklan, perusahaan periklanan, dan media.

Visi

Menjadi lembaga independen yang berwibawa dan berdaya guna bagi anggota, industri periklanan, bangsa dan negara serta antisipatif terhadap perubahan dan perkembangan nasional maupun internasional.

Misi

  1. Mengembangkan profesionalisme yang setinggi-tingginya bagi para pelaku periklanan nasional sejajar dengan tuntutan industri periklanan dunia.
  2. Menghimpun, mengembangkan, dan memberdayakan seluruh asset dan potensi periklanan nasional segingga industri periklanan berkembang dan berwibawa di tingkat nasional maupun internasional.
  3. Menciptakan iklim usaha yang kondusif melalu penegakkan Etika Pariwara Indonesia (EPI) serta berperan aktid dalam proses lahirnya regulasi yang berkaitan dengan industri periklanan.
  4. Menghimpun, membina dan mengarahkan segenap potensi industri periklanan agar secara aktif, positif dan kreatif, turut serta mewujudkan kesejahteraan bangsa dan negara.